Kamis, 06 Desember 2012

Hyun Bin Pulang WAMIL


 - Sesuai jadwal hari ini, Kamis (6/12), Hyun Bin telah selesai menjalani wajib militer. Bintang serial "Secret Garden" itu pun disambut oleh ratusan fans dan media saat melangkahkan kaki keluar dari kamp militer. Tak ayal, Hyun Bin tidak bisa menyembunyikan rasa terharunya saat memberikan pidato singkat.

"Terima kasih untuk semua media dan fans yang sudah datang kemari meski salju dan kondisi yang sulit," ucap Hyun Bin. "Aku pernah berjanji akan menyapa kalian setelah 21 bulan sebagai tentara yang kuat dan kurasa aku telah menjaga janji itu saat menjalankan wamil. Aku sekarang akhirnya bisa menyapa kalian semua sebagai orang yang lebih kuat dan percaya diri."

"Menerima begitu banyak dukungan dari semua orang sebelum wamil, aku memulai hidupku sebagai tentara dengan suka cita," lanjut Hyun Bin. "Karena dukungan dan energi yang kalian berikan terus mengalir maka aku bisa berdiri di sini dalam keadaan baik dan sehat."

Dalam acara penyambutan sederhana itu Hyun Bin juga mengungkapkan keinginannya untuk segera kembali berakting. "Aku benar-benar sangat ingin berakting lagi," ucapnya yang kemudian diikuti tetesan air matanya.

"Karena aku tidak bisa berakting selama masa liburan wamil maka aku pergi melihat para junior berakting dan aku menonton mereka dengan memikirkan semua itu (keinginan berakting)," lanjut mantan kekasih Song Hye Kyo itu. "Tapi sekarang waktu untukku berakting telah tiba. Aku sudah mengumpulkan semua energi selama bertugas jadi aku ingin mengembalikannya pada semua yang menungguku."



Berikut ini foto saat Hyun Bin keluar wamil:

http://www.wowkeren.com/images/news/20121206-hyun-bin-keluar-wamil-01-thumb.jpghttp://www.wowkeren.com/images/news/20121206-hyun-bin-keluar-wamil-02-thumb.jpghttp://www.wowkeren.com/images/news/20121206-hyun-bin-keluar-wamil-03-thumb.jpg

http://www.wowkeren.com/images/news/20121206-hyun-bin-keluar-wamil-04-thumb.jpghttp://www.wowkeren.com/images/news/20121206-hyun-bin-keluar-wamil-05-thumb.jpg



- Hyun Bin dijadwalkan akan keluar dari wajib militer pada 6 Desember mendatang. Acara penting ini pun dipresiksi akan menyedot perhatian media dan fans. Agensi Hyun Bin memperkirakan bakal ada seribu fans yang datang ke kamp militer untuk menyambut kepulangan.

Pihak agensi mendapat kabar sebanyak seribu fans telah merencanakan untuk datang ke markas utama Angkatan Laut. Mereka akan berkumpul di wilayah Gyeonggi-do Hwasun itu untuk memberikan semangat pada Hyun Bin saat menyelesaikan tugas. Bintang serial "Secret Garden" itu bertugas di Angkatan Laut di sana sejak Maret tahun lalu.

"Kami benar-benar bersyukur untuk semua teman-teman Hyun Bin yang telah menunggu dan bersorak pada sang aktor selama hampir dua tahun tanpa berubah," ucap seorang perwakilan agensi. "Kami merencanakan meluangkan waktu untuk Hyun Bin agar bisa mengekspresikan rasa terima kasih dan pikirannya kepada semua orang di sana pada hari itu."

Sebelum keluar wamil Hyun Bin telah memastikan mendirikan agensi sendiri bersama Shin Min A. Hyun Bin dijanjikan tampil perdana di publik pasca wamil pada 14 Desember. Namun untuk memulai aktivitas di dunia hiburan masih akan membutuhkan waktu, setidaknya menunggu rambutnya agak lebih panjang. (wk/mr)


15 Nov 2012 22:36:39 WIB
Menjelang selesainya tugas wajib militernya, Hyun Bin mendapat banyak tawaran akting di serial atau film.

http://www.wowkeren.com/images/news/00027887.jpg
- Hyun Bin dijadwalkan akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 6 Desember depan. Menurut sumber terdekat, Hyun Bin mengambil liburan selama delapan hari mulai 15 November (hari ini) untuk menyiapkan comeback di luar kehidupan wajib militernya.

Beberapa agenda yang dilakukannya adalah bertemu dengan beberapa teman dan mengurus agensi yang baru didirikannya, O& Entertainment. "Hyun Bin keluar liburan dari tugas militernya selama delapan hari mulai 15 November untuk bertemu dengan teman-temannya dan mencari agensinya," kata sumber itu seperti yang dilansir Soompi.

Kontrak Hyun Bin dengan AM Entertainment sudah habis saat dia menjalani wajib militer. Setelah mempertimbangkan dalam waktu cukup lama, dia memutuskan untuk bergabung dengan O& Entertainment, tempat di mana manajernya yang sudah lama bekerja untuknya juga berada di sana.

Saat wajib militer, Hyun Bin mengambil langkah bergabung dengan pasukan Angkatan Laut. Menurut Goo Bon Seok, petugas senior di sana, Hyun Bin bekerja sangat rajin dan cerdas selama melakukan wajib militernya.

http://www.wowkeren.com/images/news/00027788.jpg
- Seorang tentara yang menjadi teman Hyun Bin selama di barak wajib militer menceritakan sosok bintang serial "Secret Garden" itu. Goo Bon Seok mengungkapkan kesan-kesannya melihat sosok Hyun Bin dalam kesehariannya. Ia juga mengaku saat ini Hyun Bin masih berstatus jomblo.

"Hyun Bin saat ini tidak pacaran dengan siapapun. Aku yakin dengan hal ini," ucap Bon Seok dalam wawancara dengan sebuah media online. Ia juga meluruskan rumor Hyun Bin berpacaran dengan lawan mainnya di film "Late Autumn". "Jadi jelas dia juga tidak berpacaran dengan Tang Wei."

Bon Seok mengaku gugup setiap kali melihat Hyun Bin karena bisa melihatnya secara langsung. "Kami tinggal di barak yang sama dan tidur bersebelahan, bahkan bau tubuhnya wangi," imbuh Bon Seok.

Pria yang menjadi senior Hyun Bin selama wamil ini mengakui mantan kekasih Song Hye Kyo itu sosok yang kalem. Hyun Bin tidak banyak bergaul dengan dunia luar selama menjalani wajib militer. Bon Seok juga membocorkan bahwa Hyun Bin akan keluar wamil pada 6 Desember.

"Dia tidak banyak berbicara dengan orang di luar satuan Angkatan Laut," lanjut Bon Seok. "Dia tahu publik bisa mengetahui kehidupan pribadinya jika dia berkomunikasi dengan email atau semacamnya. Jadi dia menahan diri untuk tidak menonjol."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar